'

Ingin Sukses Bisnis? Miliki Visi!

Halo para pembaca sekalianbagaimana kabarnya hari ini semoga dalam keadaan sehat...pada kesempatan baik ini saya ingin berbagi artikel mengenai Ingin Sukses Bisnis? Miliki Visi!
Ingin Sukses Bisnis? Miliki Visi!

Para jagoan dalam bisnis umumnya yakni beberapa orang yg punyai visi & pandangan yg jauh ke depan. Mereka dgn terang sanggup “melihat” apa yg tidak orang lain perhatikan. Bahkan, sekian banyak menyebutkan bahwa keberhasilan di musim depan sebenarnya telah mereka bisa ketika itu pula. Lihatlah contohnya seseorang Walt Disney. Dia miliki visi membangun taman main-main yang di cita citakan yg hasilnya menjadi kenyataan. Tetapi, jauh sebelum taman itu menjadi, dirinya menyampaikan, bahwa beliau telah menonton gambaran nyata taman itu di bayangan pikirannya yg kuat. 

Atau, saksikan juga sepak terjang Bill Gates kala bercita-cita menghadirkan pc personal ke rumah-rumah di seluruhnya dunia. Tidak Sedikit orang yg menyangsikan impiannya. Dikarenakan, waktu itu pc bentuknya memang lah masihlah se gede almari. Namun, era membuktikan, yang diimpikan Bill Gates bukan sekadar lamunan di siang bolong. Saat Ini, pc dgn enteng dijumpai di mana-mana, di rumah, kantor, lokasi umum, bahkan mewujud dalam genggaman tangan. 

Tengok serta kisah Deng Xiao Ping, pemimpin agung rakyat Tiongkok. Di bawah kepemimpinannya, Tiongkok dipindah jadi negeri akbar & maju di nyaris seluruh sektor. Padahal diawal mulanya, tidak sedikit orang menyangsikan Negara Tirai Bambu tersebut dapat berkembang begitu hebat. Pelajari pun debut Lee Kuan Yew yg mengubah kekumuhan Singapura jadi negeri superteratur dgn kebersihan & kemajuan yg mengagumkan. 

Mereka seluruhnya yakni tokoh-tokoh “penentang zaman” yg sukses mendobrak dgn visi yg jauh ke depan. Betapa tidak sedikit kemustahilan diubah jadi kenyataan dgn kerja keras, perjuangan, & visi yg terang dapat jadi seperti apa ke depan. 

Elemen inilah yg harusnya pun dipunyai juga sebagai aset buat membangun & membesarkan bisnis. Layaknya satu buah ungkapan Mandarin 高瞻遠矚 gāo zhān yuǎn zhǔ yg arti harfiahnya berpandangan jauh. Beberapa Orang yg sanggup berpikir melintasi batas cakrawala pandang orang kepada rata rata, tidak jarang kali dapat jadi terpandai yg luar biasa dalam kehidupan & kariernya. Termasuk Juga dalam urusan berbisnis. Terbukti tidak sedikit keberhasilan yg dihasilkan dari buah pikiran yg melampaui era. Pandangan jauh ke depan acap jadi pembeda dari para pesaing. Maka, dalam menjalankan usaha serta, orientasi business ke depan dapat jadi kapabilitas yg sanggup jadi nilai keunggulan. 

Sanggup Diasah & Dibiasakan 

Buat mampu berpandangan jauh ke depan memang lah tidak gampang. Namun, seluruh itu sanggup diasah & dibiasakan. Salah satunya, contohnya dgn “kebiasaan” membaca peristiwa. Dikarenakan, tidak sedikit kejadian-kejadian di sektor perekonomian yg seolah berulang kembali. Dikala krisis moneter contohnya, krisis thn 1998 nyaris kembali berlangsung di thn 2008. Di balik krisis, bagi yg sanggup menangkap kesempatan, terbukti malah ada yg selanjutnya berkembang. Sehingga, nama-nama baru seperti Chairul Tandjung, Hary Tanoesoedibjo, Sandiaga Uno, sampai keluarga Thohir bermunculan sbg taipan yg berhasil membesarkan usahanya. 

Tonton serta pengalaman histori waktu zaman booming dotcom di awal thn 2000-an. Tidak Sedikit perusahaan yg ramai-ramai masuk ke usaha online. Tetapi terbukti, tidak sedikit yg bertumbangan. Di sini, orang yg “membaca” histori dapat membawa pelajaran, bahwa usaha tersebut bukannya tak berkembang, namun belum masanya saja buat berkembang. Maka, waktu infrastruktur semakin siap, zaman dotcom kedua—yakni mulai sejak thn 2010-an—banyak perusahaan yg memetik hasil luar biasa. Kaskus.com & detik.com yakni sekian banyak dari perusahaan dotcom yg sanggup mencari ilmu dari peristiwa maka berkembang teramat luar biasa di musim “kebangkitan” dotcom. 

Dengan kita  berpandangan jauh ke depan sebenarnya kita sedang menyiapkan musim depan kita sendiri. Pasti, beberapa perihal yg pula mesti diperhatikan. Menggali Ilmu dari pengalaman periode dulu dapat memperkaya wawasan yang merupakan modal memastikan langkah di musim depan. Sementara, utk kala ini, janganlah lupakan pula buat konsisten mengoptimalkan apa yg kita mampu guna mendapatkan yg paling baik. 

Sedangkan pandangan jauh ke depan harusnya jadi target agung menantang yg mesti ditaklukkan. secara tersebut, “rangkaian” musim dulu, sekarang, & musim depan dapat jadi pertalian kebolehan yg dapat menciptakan kita mendapati hasil paling baik di segala bagian yg kita melaksanakan. &, yg tidak boleh dilupakan, pasti merupakan gimana kita pula mesti mati-matian memperjuangkan buah pikiran berkenaan periode depan tersebut. janganlah, kita cuma berakhir di awing-awang.

 Kita mampu menggali pengalaman dengan cara apa product minuman air mineral dalam Kemasan—Aqua—dulu diperkenalkan. Tidak Sedikit orang yg mencibir. Bagaimanakah mampu satu botol minuman air putih dapat lebih mahal daripada bensin (diwaktu itu). Namun, Tirto Utomo—sang pendiri Aqua—dengan pandangan jauh ke depannya, konsisten bergelut dgn keyakinannya. Beliau merasa, air putih dalam kemasan bakal mempunyai pasar tersendiri. Terbukti, sesudah sekian lama memperjuangkan idenya tersebut, Aqua memang jadi “impian nyata” yg menciptakan Aqua pernah jadi “penguasa tunggal”. Itulah bukti, bahwa pandangan jauh ke depan, dibarengi dgn perjuangan penuh keyakinan, dapat mencapai hasil yg mengagumkan. 

Silakan, biasakan diri buat berpandangan jauh. Kita tempatkan visi ke depan dgn terhubung mata, mematangkan pikiran, melapangkan jiwa, supaya di musim sekarang ini kita sanggup senantiasa berbuat maksimal, sembari meniti hari esok yg sudah terencana bersama matang.  

Salam berhasil, gemilang!!!yuk intip artikel lainnya 11 kata GOBLOK yang mendunia dari Om Bob Sadino

Sumber:Andriewongso.com
Ingin Sukses Bisnis? Miliki Visi! Ingin Sukses Bisnis? Miliki Visi! Reviewed by kipas ac on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.